Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (Studi pada Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan di Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang) SKRIPSI Diajukan untuk Menempuh Ujian Sarjana pada Fakultas Illmu Administrasi Universitas Brawijaya I GUSTI AYU TRI PUNGKIWATI NIM. 145030101111138 UNIVERSITAS BRAWIJAYA FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI
18++ Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan My Makalah
penulis dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Hp Gengstore". Skripsi ini untuk memenuhi syarat kelulusan dalam meraih gelar sarjana Administrasi bisnis dalam Strata satu (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.
18++ Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan My Makalah
Menyatakan bahwa skripsi yang berjudul "Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan Studi Kasus Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Selatan" adalah benar merupakan hasil karya pribadi dan seluruh sumber yang dikutip maupun dirujuk telah dinyatakan benar dalam daftar pustaka.
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan
Setiap Universitas mewajibkan para mahasiswa/mahasiswi untuk membuat penelitian ilmiah berupa skripsi sebagai suatu syarat untuk mendapat gelar sarjana. selama masa persiapan hingga berakhirnya penyusunan skripsi yang berjudul"PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PT. NAV MANYAR KERTOARJO SURABAYA)".
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada
Judul skripsi : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan di Latansa Futsal Pekanbaru. 2. Penguji ujian skripsi/oral komprehensive maahsiswa tersebut terdiri dari: NO Nama Pangkat/Golongan Bidang Diuji Jabatan 1 Dr. Eva Sundari, SE., MM., CRBC Lektor, C/c Materi Ketua
Proposal Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) DI PUSKESMAS PAMULANG KOTA TANGERANG SELATAN SKRIPSI Diajukan kepada Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi Sebagai Salah Satu Syarat untuk Memperoleh Gelar Sarjana Sosial (S. Sos.) Oleh VIRA NABILLA NIM. 11160541000060
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada
3. Adakah pengaruh kinerja kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yang telah diberikan JNE Candi Gebang ? 1.3Tujuan Penelitian Dengan adanya penelitian mengenai kualitas pelayanan ini diharapkan dapat memenuhi tujuan yang diinginkan, yaitu sebagai berikut 1. Untuk mengetahui Bagaimana kinerja kualitas pelayanan terhadap pelanggan di
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menghasilkan nilai T statistics sebesar 2.089 dengan probabilitas sebesar 0.039. Hasil pengujian tersebut menunjukkan bahwa probabilitas < alpha (5%). Hal ini berarti terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Koefisien jalur
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Warta
Robbani, Ramadhan Izzuddin. 2021. SKRIPSI. Judul: "Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Klinik Ibunda)" Pembimbing : Dr. Lailatul Farida, S.sos., M.AB Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada
pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan gapoktan maju bersama cimanggis depok skripsi arin annisa 11150920000033 program studi agribisnis fakultas sains dan teknologi universitas islam negeri syarif hidayatullah jakarta 2021 m/1442 h.
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan
Erza Rizky. 2019, Skripsi. Judul: "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada VespaBox Malang)" Pebimbing : Dr. Lailatul Farida. S.sos., M.AB Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen Pelaku usaha yang mampu memberikan kepuasan kepada konsumennya
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas
Judul Skripsi : Analisis Pengaruh Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Pelayanan (Servicecape) Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk,. Dimensi Kualitas Pelayanan. 23 D. Tinjauan Umum Lingkungan Pelayanan (Servicescape.
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini di laksanakan di Perpustakaan Institut Pertanian Bogor (IPB) pada tahun 2018.. perpustakaan, tugas-tugas seperti skripsi, tesis, disertasi tentunya sangat membutuhkan materi rujukan dari perpustakaan.
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bca
Vicha Tri Andriyani. NPM. 1405160391. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu Medan, 2018. Skripsi Adapun tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui apakah ada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Pegadaian
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat
Hidayat, Fahmi.2021.SKRIPSI. Judul: "Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi: Jasa Armajaya Tour and Travel Kota Samarinda" Pembimbing : Prof. Dr. H. Nur Asnawi, M.Ag Kata kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Fasilitas, Loyalitas
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap
Kualitas pelayanan yaitu berfokus pada upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan, konsumen serta ketepatan penyampaian untuk mengimbangi harapan pelanggan (Tjiptono, 2008 dalam Resita dkk, 2015). Di dalam sebuah perusahaan tentunya kualitas pelayanan sangat dibutuhkan, Maka dari itu sebuah perusahaan harus membangun kualitas pelayanan dengan baik.