SINKARKES (Sistem Informasi Kekarantinaan Kesehatan) YouTube


ORIENTASI SINKARKES DAN PENERBITAN DOKUMEN KESEHATAN ONLINE KKP KUPANG YouTube

Informasi Kegiatan. Workshop Simkespel 2018, 2-3 April. 30 November -0001. National Consolidation Evaluasi, Perencanaan dan Sosialisasi Petunjuk Teknis Pelaksanaan dan Pengendalian HIV AIDS dan PIMS Oleh KKP. 30 November -0001. Training Sistem Pengawasan dan Pemeriksaan Karkes di PLBDN. 30 November -0001. Simulasi KKM.


Implementasi Sinkarkes Sebagai Perwujudan Reformasi Birokrasi Serta Upaya Pengendalian Vektor Di

Sistem Informasi Kesehatan Pelabuhan | Home. Login user KKP. Help Desk. Direktorat Surveilans dan Karantina Kesehatan Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian PenyakitKementerian Kesehatan RI. Kantor Ditjen P2P. Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Gedung dr. M. Adhyatma lantai 6. Jl. HR Rasuna Said Kav. X-5 No. 4-9.


Implementasi Sinkarkes Sebagai Perwujudan Reformasi Birokrasi Serta Upaya Pengendalian Vektor Di

Sistem informasi karantina kesehatan (SINKARKES) adalah merupakan media pencatatan dan pelaporan berbasis teknologi informasi yang membantu kegiatan kekarantinaan dan pelayanan kesehatan di kantor kesehatan pelabuhan dan saling terkoneksi antar kantor kesehatan pelabuhan di seluruh Indonesia. Tujuan penelitian adalah untuk melakukan evaluasi terhadap keberhasilan implementasi SINKARKES dengan.


Sinkarkes PDF

"Benefit dari interkoneksi SINKARKES dan SIMPONI adalah dokumen yang diterbitkan KKP dan setoran pnbp tidak ada selisih serta para agen/pengguna jasa menyambut baik interkoneksi ini", ungkap Ibu Eni Bendahara Penerimaan KKP balikpapan. Kemudian menurut penjelasan Bapak Gunawan selaku Subkordinator karantina kesehatan pelabuhan dan bandara.


Rapat Koordinasi dengan KKP Embarkasi Haji dan KKP Antara KKP Banda Aceh

Sistem Informasi Karantina Kesehatan ( Sinkarkes) adalah sebuah sistem berbasis web yang saat ini telah menjadi tulang punggung bagi 49 Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Induk dan 454 wilayah kerja dan Pos dalam pelaksanaan operasional dan kegiatan layanan kesehatan diseluruh Indonesia. KKP yang meliputi wilayah operasional di Pelabuhan, Bandara.


Sosialisasi Interkoneksi Aplikasi Sinkarkes dan PNBPSimponi kepada Agen Kapal Wilker Kalianget

Pemilik kapal melalui agen pelayaran membuat permohonan penerbitan sertifikat PHQC melalui Sinkarkes/SSm Pengangkut, membayar billing dan mengupload dokumen persayaratan melalui e-Cek Kapal; Jika Dokumen persyaratan lengkap dan tidak ada laporan indikasi faktor resiko penyakit, petugas menyiapkan dan melakukan pengisian formulir pemeriksaan.


Tutorial Pengunaan Aplikasi SINKARKES Kapal Bagi Agen Kapal atau Perusahaan Pelayaran YouTube

Pemilik kapal melalui agen pelayaran membuat permohonan penerbitan sertifikat PHQC melalui Sinkarkes/SSm Pengangkut, membayar billing dan mengupload dokumen persayaratan melalui e-Cek Kapal. Jika Dokumen persyaratan lengkap dan tidak ada laporan indikasi faktor resiko penyakit, petugas menyiapkan dan melakukan pengisian formulir pemeriksaan.


SOSIALISASI SINKARKES DAN WBK WILKER TJ. BUTON DAN SIAK Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II

Kedelapan, Sinkarkes (Sistem Karantina Kesehatan, Sinkarkes merupakan layanan berbasis online terkait vaksinasi internasional untuk perjalanan luar negeri dan juga jamaah umrah, baik di bandara, pelabuhan, maupun pos lintas batas.. Sehat Negeriku adalah kanal berbagi informasi tentang kegiatan Kementerian Kesehatan, baik berupa rilis yang.


Tutorial penginputan data di platform SINKARKES YouTube

Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Soekarno Hatta | Alamat Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta, Kode Pos 19120 | Telpon (021)5506068, 5507989, Fax (021) 5502277


Implementasi Sinkarkes Sebagai Perwujudan Reformasi Birokrasi Serta Upaya Pengendalian Vektor Di

Sinkarkes (Sistem Karantina Kesehatan), Sinkarkes merupakan layanan berbasis online terkait vaksinasi internasional untuk perjalanan luar negeri dan juga jamaah umrah, baik di bandara, pelabuhan, maupun pos lintas batas. Masyarakat dipastikan aman saat melakukan perjakan baik luar negeri atau dalam negeri. Ini bisa diakses di www.sinkarkes.


Asistensi Pendaftaran dan Penerbitan Sertifikat Kapal/Pesawat Online Melalui Aplikasi Sinkarkes

           Sesuai dengan peraturan Menteri Kesehatan tersebut KKP Kelas I Tanjung Priok mempunyai  5 (lima) Wilayah Kerja yaitu 1). Pelabuhan Laut Sunda Kelapa dan Pantai Marina Ancol, 2). Pelabuhan Samudra Muara Baru, 3). Pelabuhan Laut Marunda, 4) Pelabuhan Laut Kali Baru, 5). Pelabuhan Laut Muara Angke dan Pantai.


SINKARKES (Sistem Informasi Kekarantinaan Kesehatan) YouTube

Biaya vaksin meningitis adalah sebesar Rp280.000, yang terdiri dari: - Biaya Vaksinasi Meningitis Rp260.000 - Biaya Pemeriksaan Rp20.000 Adapun registrasi online International Certificate Vaccination (ICV) bisa dilakukan melalui link berikut ini: sinkarkes.kemkes.go.id Alur proses pelayanan ICV Meningitis - Daftar Vaksinasi Online


SINKARKES (Sistem Karantina Kesehatan) YouTube

Tugas pokok dan fungsi KKP secara umum adalah melaksanakan pencegahan masuk dan keluarnya penyakit dan faktor resiko kesehatan yang berpotensi menimbulkan kedaruratan kesehatan masyarakat.. Kesehatan yang dibangun oleh Direktorat Surveilans dan Kekarantinaan Kesehatan sejak tahun 2015 yang dinamakan aplikasi SINKARKES. Layanan yang tersedia.


Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Tanjung Priok April 2019

Sinkarkes (Sistem Karantina Kesehatan), Sinkarkes merupakan layanan berbasis online terkait vaksinasi internasional untuk perjalanan luar negeri dan juga jam.


Mandatory SINKARKES & SSM Pengangkut serta Inovasi ECekkapal di KKP Kelas II Palembang YouTube

Subyek penelitian adalah karyawan KKP pengguna SINKARKES dengan jumlah responden sebanyak 49 orang. Analisis data yang dilakukan analisis bivariat dan multivariat. Karakteristik pengguna Sinkarkes lebih dari separuh berjenis kelamin perempuan, pendidikan sarjana (S1/D4), jabatan fungsional umum dan hampir separuhnya pada usia 30-39 tahun.


SINKARKES YouTube

Salah satunya adalah dengan mengunduh aplikasi bernama Sinkarkes. Itu merupakan akronim dari sistem informasi karantina kesehatan. "Bisa diunduh melalui ponsel pintar kapan pun dan di mana pun," katanya. Lewat aplikasi tersebut, setiap calon jamaah umrah bisa mengecek keaslian ICV. Caranya, cukup memasukkan nomor register maupun scan barcode.

Scroll to Top