(PDF) Administrasi Perkantoran Perkantoran


PPT MEMAHAMI PRINSIPPRINSIP PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI PERKANTORAN PowerPoint Presentation

Sedangkan dalam arti luas, administrasi perkantoran dapat diartikan sebagai suatu aktivitas perencanaan, mengorganisir, mengarahkan, menyelenggarakan, serta mengawasi berbagai pekerjaan yang berhubungan dengan ruang lingkup di kantor dan tata usaha yang tertib. Pengertian Administrasi Perkantoran Menurut Para Ahli


Administrasi perkantoran

Administrasi adalah segenap rangkaian kegiatan penataan terhadap pekerjaan pokok yang dilakukan oleh sekelompok orang dalam kerja sama mencapai tujuan tertentu (Gie dalam Silalahi, 2016, hlm. 9). Administrasi adalah keseluruhan proses pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh dua orang atau lebih yang terlibat dalam suatu bentuk usaha kerja sama.


BIMTEK/ DIKLAT ADMINISTRASI PERKANTORAN Info Jadwal Diklat dan Bimtek Nasional

Oleh samhis setiawan Diposting pada 7 Januari 2024. Administrasi Perkantoran - Pengertian, Ruang Lingkup, Kegiatan, Tujuan, Fasilitas, Karakteristik, Asas, Pekerjaan, Para Ahli : Adaministrasi perkantoran ialah sebuah proses pengawasan "controlling" dari pengoprasian kantor sehari-harinya. Dan tugas yang dilakukan oleh administrasi kantor.


(DOC) Administrasi Perkantoran Puteri Wulandari Academia.edu

February 23, 2024 Karakteristik administrasi perkantoran | Administrasi perkantoran merupakan proses pengawasan terhadap kegiatan kantor sehari-hari. Tugas ini biasanya diatur oleh manajer atau seorang administrator sesuai dengan bidang organisasi yang ditangani.


Tanggapan Terhadap Program Administrasi Perkantoran

Berikut adalah bentuk karakteristik administrasi perkantoran , kecuali. bersifat pelayanan. bersifat terbuka dan luas. di laksanakan oleh semua pihak. bersifat tertutup. a,b dan c benar. 40. Multiple Choice. 2 minutes. 1 pt. Kegitan memperbanyak dengan pelbagai cara dan alat merupakan inti dari kegiatan administrasi.


Administrasi & Operasional Perkantoran Toko Buku Bandung

Secara khusus, setelah mempelajari modul ini Anda diharapkan mampu menjelaskan secara tepat tentang: pengertian administrasi; pengertian manajemen; pengertian kantor; ruang lingkup administrasi perkantoran; pengertian manajemen perkantoran. Berdasarkan tujuan tersebut di atas maka modul ini terbagi menjadi dua kegiatan belajar, yaitu.


Manajemen Administrasi Perkantoran LAGOODS PUBLISHING

Apa Itu Administrasi? Sebelum membahas lebih lanjut mengenai administrasi perkantoran, ada baiknya kamu memahami apa itu administrasi. Sebagian orang berpikir bahwa administrasi itu mempunyai konsep yang sama dengan manajemen, padahal sebenarnya tidak.


UniversitasTerbukaADPU433102AdministrasiPerkantoran

Dengan kata lain organisasi adalah mempersatukan orang-orang yang memiliki hubungan kerjasama dan kesatuan usaha bersama untuk mencapai tujuan bersama pula. 2. Manajemen. Manajemen adalah unsur administrasi perkantoran, bahkan disebut inti dari administrasi. Karena manajemen adalah alat utama dari pelaksanaan utama pada administrasi.


(DOC) KARAKTERISTIK ADMINISTRASI PERKANTORAN Yudith Kurnia Academia.edu

Berikut 3 karakteristik administrasi perkantoran: 1. Bersifat Pelayanan Pekerjaan kantor bersifat pelayanan karena berfungsi membantu pekerjaan lain (pekerjaan utama/pokok) agar pekerjaan tersebut dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Pekerjaan kantor dilakukan untuk membantu orang-orang lain dalam pekerjaannya secara lebih efektif.


(PDF) Administrasi Perkantoran Perkantoran

Artikel ini membahas tentang karakteristik administrasi perkantoran di Indonesia, termasuk peranan, tugas, dan tanggung jawab administrasi perkantoran dalam menjalankan tugasnya. Juga dijelaskan mengenai pentingnya karakteristik seperti keakuratan, kecepatan, keamanan, dan efisiensi dalam melaksanakan tugas administrasi perkantoran di Indonesia.


Memahami administrasi perkantoran [sumber elektronis]

Oleh Farrel Baihaqi - 31 May 2022 Bagikan artikel ini: Eitss… Jangan salah sangka profesi yang satu ini tidak kalah penting dengan profesi yang lain seperti marketing, human resources, dan sebagainya. Tugas seorang Admin perkantoran juga sangatlah banyak dan kompleks.


Pengertian Administrasi Perkantoran Unsur, Fungsi, Tujuan dan Ruang Lingkup MASTAH

Jenis administrasi ini juga mencakup kegiatan-kegiatan yang luas yang meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengawasan di bidang pendidikan. Nah itulah 7 jenis-jenis administrasi beserta pengertian dan penjelasannya. Secara umum jenis-jenis administrasi terdiri dari administrasi perkantoran, negara, niaga, pembangunan.


PPT MEMAHAMI PRINSIPPRINSIP PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI PERKANTORAN PowerPoint Presentation

1. Multiple Choice 1 minute 1 pt Berikut yang bukan merupakan ciri-ciri administrasi ( tata usaha ) adalah. dilakukan semua pihak bersifat pelayanan banyak kegiatan manual, visual, dan tulis merembes kemana-mana adanya pembagian tugas 2. Multiple Choice 1 minute 1 pt Dibawah ini yang bukan pendekatan administrasi adalah. hubungan manusiawi


Makalah administrasi perkantoran femi

Berikut karakteristik perkantoran yang perlu Anda ketahui: Bersifat pelayanan (service) pada semua pihak Dalam hal ini bahwa pekerjaan kantor pada umumnya merupakan pada pelayanan dan support dalam sebuah perusahaan atau organisasi. Merembes dan dilakukan oleh semua pihak


ADMINISTRASI PERKANTORAN Available Online Informasi Training

Administrasi Perkantoran Adalah - serangkaian kegiatan di dalam suatu organisasi yang berkaitan dengan pengelola data serta informasi untuk mencapai suatu tujuan sistematis organisasi tersebut. Kali ini kabarkan.com akan memberikan pelajaran mengenai Administrasi Perkantoran Adalah, Dimana pelajaran ini akan dikupas secara jelas, dengan berdasarkan Pengertian, Ruang Lingkup, Karakteristik.


Berikut adalah Bentuk Karakteristik Administrasi Perkantoran Kecuali

1. Kegiatan kantor 2. Sarana kerja kantor Apa Sih Tujuan Administrasi Perkantoran? Teknis yaitu mempunyai manfaat dan daya guna Ekonomis yaitu harga yang pantas atau sesuai dengan yang semestinya Psikologis yaitu memberi kepuasan Apa Fungsi Administrasi Perkantoran? 1. Fungsi Rutin 2. Fungsi Teknis 3. Fungsi Analisis 4. Fungsi Interpersonal

Scroll to Top